Kamis, 16 Mei 2013

Obat Untuk Melancarkan Haid Secara Alami

Informasi Obat Untuk Melancarkan Siklus Haid Secara Alami

Obat untuk melancarkan haid,- Sebagian wanita mungkin pernah mengalami ketidak lancaran siklus haid atau haid tidak datang tepat pada waktunya. Normalnya siklus haid terjadi antara 21-34hari dan nilai ini tergantung pada tiap-tiap individu. Saat haid tidak teratur, menunjukkan bahwa tidak terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur dari indung telur.

Lancar atau tidaknya siklus haid dapat kita ukur dengan menandai hari pertama haid setiap bulannya sehingga kita juga bisa mengetahui berapa lama haid dan waktu ovulasi / masa subur. Beberapa faktor bisa memicu ketidak lancaran haid, salah satunya terjadi karena mengalami stress berat, atau karena permasalahan berat badan yang terlalu gemuk atau terlalu kurus.

Kondisi kesehatan juga berpengaruh terhadap ketidak lancaran siklus haid, seperti akibat sidrom ovarium polikistik (SOPK) / kista, ketidak seimbangan hormon yang berkaitan erat dengan perimenopause, ketidak seimbangan hormaon androgen, gangguang kelenjar tiroid, kegagalan ovarium prematur, endometriosis, TBC, penyakit hati, diabetes, dll

Alternatif Obat Untuk Mencarkan Haid Secara Alami dan Aman


Bagi anda yang mengalami siklus haid tidak lancar, kami memberikan rekomendasi terbaik yang aman dan tanpa efek samping yakni dengan obat untuk memperlancar haid jelly gamat gold-g. Sudah banyak bukti kesembuhannya, bahkan kandungan bahan alami yang terdapat didalamnya efektif dalam membersihkan organ reproduksi kewanitaan.

Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional ternama dari teripang laut yang sudah lebih awal dikenal di negara asean lainnya. Jelly gamat gold-g sudah teregistrasi di Singapura yang merupakan salah satu negara barometer Health Food Asia selain China dan Jepang. Obat untuk melancarkan haid jelly gamat gold-g terbukti aman dan sudah terdaptar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM RI TI 114645721 dan tersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis, dll. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Hal inilah yang menjadikan obat untuk melancarkan haid jelly gamat gold-g efektif dalam melancarkan haid. Karena tidak hanya mencegah juga bisa mengobati penyebabnya.

Simak saja berikut ini Testimoni Kesembuhan dengan Jelly Gamat 

Nama       : dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia         : 25 tahun
Keluhan    : Haid Tidak Teratur dan Sakit
Produk     : Gold-G Sea Cucumber

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 - 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya. Terima kasih telah hadir produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisamenyehatkan masyarakat seluruh Indonesia. Amin ya robbal'alamin

Tidak diragukan lagi, jelly gamat gold-g memang efektif sebagai obat untuk melancarkan haid. Bagi anda yang mengalami permasalahan yang sama, tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g. Untuk pemesanannya caranya sangat mudah, cukup ketikkan sms pemesanan ke no : 085.223.944.949 dengan format sebagai berikut ini :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.223.944.949

Informasi Harga klik > Cara memesan jelly gamat gold-g

obat untuk melancarkan haid,, simak pula artikel menarik lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar