Senin, 25 Maret 2013

Obat Pembekuan Darah Secara Alami

Obat Pembekuan Darah Secara Alami dan Aman

Kabar baik bagi anda yang memiliki keluhan pembekuan darah, saat ini kami memberikan rekomendasi terbaru yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan obat pembekuan darah secara alami jelly gamat gold-g. Alternatif pengobatan seperti ini, memang banyak diminati. Karena selain harga yang terjangkau juga bisa menyembuhkan penyakit secara menyeluruh, tidak memberatkan kinerja ginjal, hati ataupun berefek ketergantungan.

Obat Pembekuan Darah Secara Alami
Pembekuan darah merupakan proses alami yang sehat dan banyak menyelamatkan jiwa ketika menghentikan pendarahan akibat pembuluh darah sobek ataupun rusak. Namun pembekuan darah juga dapat terbentuk secara abnormal, sehingga memicu serangan jantung, stroke, atau masalah medis lainnya yang sangat serius.

Berikut ini faktor yang dapat meningkatkan resiko pembekuan darah :

  • Perlambatan aliran darah melalui pembuluh darah - misalnya, ketidak aktifan tubuh seperti jarang berolahraga, berlama-lama duduk ataupun tidur.
  • Kerusakan pada dinding pembuluh darah - misalnya, akibat operasi pada kaki, pinggul atau panggul, atau faktor usia.
  • Peningkatan kecenderungan darah untuk membeku - karena masalah keturunan dengan sistem pembekuan darah, kanker atau perubahan hormon kehamilan atau pil kontrasepsi

Obat Pembekuan Darah Secara Alami yang Sudah Teruji dan Aman



Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional dari teripang laut / gamat yang dipercaya mampu mengencerkan darah yang mengental akibat penurunan trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang terhambat serta efektif menetralisir keasaman lambung yang meningkat. Hasil penelitian menunjukkan "MPS dan GAGs dalam teripang memberikan efek pelendiran pada dinding sel. Artinya, teripang berfungsi sebagai antithrombogenik mencegah penggumpalan darah dan pembekuan melalui pengenceran darah.

Selain itu, menurut Prof. Ridzwan Hashim : "teripang mampu menurunkan tekanan darah lantaran kaya akan glycosaminogycans. Senyawa tersebut berefek mengencerkan darah sehingga melancarkan cairan yang tersumbat di pembuluh darah. Bersama kondrotin sulfat, glycosaminogycans tersebut dapat menghilangkan peradangan otot persendian penyebab linu akibat pembekuan darah di pembuluh darah vena di kaki bawah.

Khasiat jelly gamat gold-g untuk obat pembekuan darah memang tidak diragukan lagi. Efektifitasnya di dalam tubuh mampu mengaktifkan molekul air, mengencerkan darah, menambah kadar oksigen dalam darah sehingga sirkulasi darah berjalan lancar dan terhindar dari pembekuan darah. Beberapa khasiat lain jelly gamat gold-g juga dapat mencegah resiko terjadinya penyakit stroke dan jantung.

Bagi anda yang ingin meningkatkan kesehatan, dan terhindar dari pembekuan darah konsumsilah jelly gamat gold-g setiap hari. Suplemen alami ini terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta tidak akan menimbulkan efek samping. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat pembekuan darah jelly gamat gold-g, bisa pesan melalui kami. Caranya cukup smskan pemesanan dengan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke : 085.223.944.949

Informasi harga klik > cara memesan jelly gamat gold-g
Terimakasih sudah menyimak artikel obat pembekuan darah secara alami,, semoga bermanfaat. !!

Baca juga artikel menarik lainnya :
Obat demam alami
Obat penurun kolesterol
Obat pembekuan darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar