Kamis, 21 Februari 2013

Obat Penurun Kolesterol Tinggi Alami

Obat penurun kolesterol tinggi secara alami yang terbukti manjur, aman dan tidak ada efek samping. Bagi anda yang menginkan kesehatan dengan terhindar dari kolesterol tinggi saatnya beralih kepada yang alami. Karena selain pengobatannya secara maksimal, tidak menimbulkan efek samping bila dikonsumsi jangka panjang juga dapat membersihkan tubuh dari berbagai macam penyakit / sebagai pencegahan. Informasi harga dan cara pemesanan hubungi : 085.223.944.949

Informasi Mengenai Kolesterol Tinggi

Obat penurun kolesterol tinggi,- Kolesterol merupakan sekumpulan lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah. Gunanya untuk sumber energi, melindungi kulit dari racun dan kulit kering, membentuk dinding sel di dalam tubuh, serta membentuk hormon steroid, prekursor asam empedu, dan pembentukan vitamin D (bersama sinar UV). Normalnya tingkat kolesterol di dalam darah yaitu dibawah 200 mg/dL dengan tingkat HDL (kolesterol baik) di atas 60 mg/dL, sedangkan LDL (kolesterol jahat) kurang dari 130 mg/dL.

Segala hal yang berlebihan memang tidak baik bagi tubuh, termasuk kolesterol. Berbagai macam penyakit bisa timbul karenanya, seperti : stroke, jantung, gangguang fungsi hati, darah tinggi, komplikasi, diabetes, dll. Adapun beberapa penyebab kolesterol tinggi diantaranya : konsumsi makanan yang tinggi lemak dan sumber kolesterol (seperti makanan berminyak, bersantan, makanan fast food), alkohol dan gula yang berlebihan.

Berbagai macam pengobatan menjadi pilihan untuk menurunkan tingkat kolesterol. Tetapi kebanyakan masyarakat mencari pengobatan secara instan /cepat bereaksi yakni obat kimia. Tanpa kita sadari, obat penurun kolesterol tinggi kimia dapat menimbulkan berbagai macam efek samping, termasuk komplikasi serta kolesterol tidak akan turun dengan cepat. Dan disinilah peran obat alami menjadi alternatif penurun kolesterol tinggi yang terbukti khasiatnya serta tidak menimbulkan ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G Ampuh Atasi Kolesterol Tinggi

Alasan mengenai khasiat jelly gamat gold-g untuk obat penurun kolesterol tinggi dibuktikan dengan hasil periset yang dilakukan oleh Hsi-Hsien Liu dari Taiwan yang menemukan senyawa glukosaminoglikan yang efektif menurunkan lemak alias hipolipidemik. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat yang terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Adapun zat Sterol yang terdapat didalam teripang dapat menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Efek Glikosaminoglikan alias GAGs di dalam tubuh memiliki manfaat lain, seperti : Membantu meningkatkan kadar insulin, Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, anti-inflamasi dan mengurangi rasa sakit, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti virus, anti radioaktif, anti kanker dan anti tumor.

Kisah Sembuh Penurunan Kolesterol dengan Jelly Gamat Gold-g
Nama            : dr. Luki Astrid Faiza
Alamat          : Medan
Keluhan        : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : Gamat sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gamat sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak Gamat sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185

Tidak diragukan lagi, jelly gamat gold-g memang ampuh menurunkan kolesterol tinggi secara alami. Bagi anda yang ingin mendapatkan kesembuhan dari kolesterol tinggi konsumsilah jelly gamat gold-g mulai dari sekarang karena sudah banyak membuktikan kesembuhan serta kandungan bahan alami di dalamnya mampu meningkatkan stamina / kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Untuk pemesanan obat kolesterol, kirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.223.944.949

Informasi harga klik > cara memesan jelly gamat gold-g

Baca juga artikel menarik lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar