Minggu, 10 Februari 2013

Obat Infeksi Lambung Alami Tanpa Efek Samping

Obat infeksi lambung alami,- Terimakasih dan selamat datang di salah satu website penjual obat alami yang aman dan tanpa efek samping. Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas obat infeksi lambung alami yang sudah banyak membuktikan kesembuhan. Semoga dengan adanya obat infeksi lambung alami ini, menjadi kabar baik bagi anda yang merindukan kesehatan dari infeksi lambung tanpa efek samping.

Informasi Mengenai Infeksi Lambung

obat infeksi lambung alami tanpa efek samping
Obat infeksi lambung alami,- Perasaan nyeri di bagian lambung seringkali kita abaikan. Padahal sebetulnya nyeri di lambung merupakan gejala yang menandakan adanya gangguan lambung dimana terjadi luka pada dinding lambung, mulai dari ringan, sedang, parah/kronis, hingga terdapat bakteri H. Pylori yang menginfeksi. Bakteri yang mengakibatkan infeksi lambung masuk melalui makanan/mulut. Bakteri tesebut dapat tinggal menetap dan menggerogoti lambung. Jika tidak segera ditangani, maka akan menyebabkan luka yang membesar di lambung dan akhirnya menyebabkan kanker lambung. Akibat terburuk dari infeksi lambung ini adalah kematian. Gejala umum yang dirasakan seseorang yang memiliki infeksi lambung diantaranya : Sensasi terbakar dan perih di perut, Perut terasa penuh, Mual dan muntah.

Berbagai macam pengobatan bisa kita lakukan untuk mengatasi infeksi lambung. Namun, masyarakat kebanyakan lebih memilih pengobatan alternatif yang dengan mudah ditemukan di pasaran / warung-warung. Padahal pengobatan dengan obat kimia seperti ini tidak memberikan kesembuhan 100%. Biasanya hanya menghilangkan gejalanya, dan suatu waktu bisa kambuh kembali secara tiba-tiba, bahkan bisa lebih parah. Kini telah tersedia obat infeksi lambung alami, yang telah terbukti khasiatnya dalam penyembuhan infeksi lambung. Pengobatan dengan obat infeksi lambung alami ini tidak menimbulkan efek samping, hal ini juga didukung dengan beberapa penelitian yang menjelaskan akan kandungan di dalamnya.

Cara Tradisional Mengobati Infeksi Lambung dengan Obat Infeksi Lambung Alami

obat infeksi lambung alami tanpa efek samping
Jelly gamat gold-g merupakan obat infeksi lambung alami yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang laut Species Stichopus Variegetus. Khasiat teripang sebagai obat infeksi lambung alami memang sudah terbukti, hasil penelitian yang dilakukan Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia,  menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), Escherichia colii (infeksi saluran kemih), dan Helicobacter pylory (Infeksi Lambung)

Efektifitas teripang untuk obat infeksi lambung alami dikarenakan teripang mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel yang sangat tinggi yang bermanfaat bagi proses mempercepat penyembuhan luka akibat infeksi lambung. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,”, Mengandung kolagen, zat gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Selain itu juga memenuhi asupan nutrisi bagi penderita maag / infeksi lambung yang kesulitan menelan makanan.

Proses penyembuhan dengan obat infeksi lambung alami relatif cepat, lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Obat Infeksi Lambung Alami Jelly gamat gold-g aman dikonsumsi semua usia bahkan bayi baru lahir, serta aman bagi ibu hamil ataupun menyusui.

Tidak perlu diragukan lagi, khasiat obat infeksi lambung alami jelly gamat gold-g memang sudah banyak memberikan kesembuhan. Termasuk pengelola website yang sudah divonis infeksi lambung. Selama 3bulan rutin mengkonsumsi jelly gamat gold-g serta makan teratur, menghindari kopi, ataupun makanan lain pemicu infeksi lambung hingga saat ini saya dinyatakan sembuh, juga gejala perut / dada terasa panas, sakit dada, maupun pusing akibat reaksi peningkatan asam lambung tidak pernah kambuh lagi.

Untuk pemesanan obat infeksi lambung alami silahkan smskan data lengkap seperti nama dan alamat dengan menyertakan format sebagai berikut :

OTGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap :No. Hp/Telepon
Kirim ke : 085.223.944.949
Contoh Pemesanan :
OTGG : 2botol : Siti Ruhmana : Jl. Situmuhani no. 22 Rt. 01/06 Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya : 085313212120                                         Kirim ke : 085.223.944.949

Informasi cara pemesanan dan daftar harga lebih lengkap klik > cara memesan jelly gamat

Baca artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar